Rabu, 01 Juni 2011

BAD (Bad Accident Dreamed) by Me

Character:

Mich

Aya

Fifi

Saga

Diana

Tora

Uruha

Shou

Riza

Singog

Kucrut

Zila

Markempol

Airashii

Kakak

Emak

Anna

Morin

Tias




Gak tau nih maksutnya apa nuis ginian.
Bukan mau sok pamer atau apa, cuman pengen bikin memori ajah.

Jadi ini cerita berawal dari adegan pulang skul gue tertanggal 20 Juni 2011. Gue emang rada ngaret pulang skulnya, semua uda pada cabut dari ruang mengerikan di skul gue—kelas 11 IPA 2, tapi gue masih betah aja tuh di kelas sambil nahan ketawa gue karna berhasil nyangkutin cardigan Aya di ranting pohon mangga depan kelas gue. Kasihan juga sih liat si Aya kebingungan nyari cardigan pink-nya apalagi dia mohon-mohon gitu ke gue buat ngasih tau cardigannya dia. 

Trus gak tau dapet bisikan darimana gue bilang ke Aya, “Coba deh lu masuk lagi ke dalem kelas trus muterin kelas tiga kali trus keluar kelas lagi.” Eh koplaknya si Aya kumat, dia mau-mau aja kayak gitu dan sialnya dia, dia gak nemu juga tuh cardigan. Alhasil gara-gara didesek malaikat-malaikat pencabut nyawa di kelas gue (Saga, Diana, Fifi) gue balikin deh tuh cardigan. Trus cabut aja gitu ngehindar bacotan dan bacokan Aya. Hohohh

Pas perjalanan menuju lobby skul eh ketemu si Uruha ama Tora lagi ngobrol tanpa Shou! Gue nanya dong dimana si Shou, eh mereka bilang dia uda cabut mau negrjain tugas (tapi sebenernya dia lagi foto onix di TP) Orzz~~ Rada sebel sih ama si Shou abis gagal dong liat hardchord lime dari si Aya lewat notebook-nya dia (catetan: si Shou yang sering bawa notebook ke skul). Akhirnya masang muka pundung gitu deh buat pulang ke rumah. Siyal, gagal deh liat lemon bareng-bareng! #dipelototin malaikat

Di area parkir ketemu si Markempol, gue sebagai temen yang baik nyapa dong. Trus kita janjian gitu buat dateng les Kimia ntar malem di  LBB tersohor di Indonesia. Tapi gue sempet pundung gitu abis denger gosip kalo ntar malem si Riza dateng les (padahal kemaren-kemaren dia ga dateng dan gue seneeeng baget), secara dia tuh super berisik dan suka caper ama tentor-tentor kece. #ditoyor Riza Yawdah deh akhirnya selama di area parkir gue ngolok-ngolok Riza bareng si Kempol. 

Perjalanan pulang gue uda sempet mikir, “Ntar liat ndiri deh filmnya di rumah pake leptop.” Tapi rencana gue harus gagal gara-gara gue kecelakaan dan harus kena 14 jahitan, Saudara-saudara!

Malang deh nasib gue ditabrak adek kelas yang wajahnya angker. Awalnya sih ngerasa pusing dan gak kuat berdiri. Yang gue denger cuman nama gue mulu yang disebut, “Ryu... Ryuu... Ryuuuu...” dan suaranya adek kelas berwajah angker yang bilang, “Bisa nyetir ga sih?” (Orzz~ lu mau gue timpuk pake pisau apa??!)
Yaudah deh dikuat-kuatin berdiri dipapah Tora, trus gue buka dong helmet ama masker gue dan... TARAAAA!!! 

Awalnya sih gue gak ngerasa apa-apa cuman pusing dan pengen tidur, eh si Markempol, Tora ama Uruha bilangin gue harus dibawa ke UGD (WTH! Jangan alay, woy!). Gue cuman bisa ‘ngeehh’ aja gitu sambil bilang, “Gue ga kenapa-kenapa, ayo balik yuk!” Dan... ucapan si Ninda (anak kelas sebelah) praktis nyadarin gue buat ngaca dan... OMG! Darah ngocor-ngocor bagai keran bocor dari pelipis, pipi, dan MATA gue! (Sekedar info: kali aja nih ya gue punya mengekyou sharingan ala Uchiha) #dijambak

Akhirnya gue dibawa deh ke RS Bunda dengan kondisi ga sadar (Info dikit: abis liat darah tau-tau gue enek ndiri dan jadi linglung bagai ajep-ajep di Redbox).

Truss nih yee~ abis keluar ruang pemeriksaan gue uda liat guru-guru gue (Mr. Maul, Mr. Choir, Mr. Ind dan Miss. Is) dan temen-temen ajijong gue (Tora, Saga lengkap dengan pacarnya, Uruha, Aya, Diana, Emak, Anna, Morin, Tias) lagi nunggu ama harap-harap cems gitu. Gue nyapa dong, “Woy!” dan... gue bisa liat Tora dengan wajah khawatirnya, Uruha dengan nangis bombay-nya dan Aya dengan aktivitas ngelap ingusnya. HAH! Weird~

And of course nemu bokapnyokap lagi ngobrol serius ama guru dan dokter. (untung gue ga dimarahi kayak kecelakaan yang dulu-dulu)

Dan malamnya...
Gue cuman denger nyokap yang nangis-nangis di sisi ranjang gue, gue ga tau itu posisinya gue lagi sadar atau gimana (tapi menurut orang-orang rumah seharian gue ga bangun, jadi... mungkin gue pingsan). Tapi anehnya gue kok ngerasa liat nyokap ya? Gue juga liat bokap ama kakak gue yang tetep masang wajah stoic-nya dan membatin “ALL is WELL!” ala Rancho di ThreeIdiots #dipelototin bokap

Eh... gue ga tau sih kalo mereka (bokap ama kakak) bilang gitu. Hehehe

Tapi kalo si nyokap beneran!

Kemudian dipagi harinyaa... eh siangnya (jam 12-an)

Rombongan pemulung eh salah gerombolan penjenguk dateng (Kucurt, Singog, Saga, Diana dan Zila). Gue senyum-senyum ndiri liat mereka dateng dan berharap “Moga mereka bawa roti maryam!” dan harapan gue ‘TOTALLY WRONG’ mereka malah ngolok-ngolok ga jelas gitu: Woy, bajak laut! Woy, mangekyou sharingan! Woy, pembalap kita! Dan woy woy yang laen... orz~~ (Dasar teman ga peka!)

Selanjutnya, gue liat banyak banget notif, chat di FB, twitter dan pesan instan yang nanya-nanya tentang kecelakaan gue (Info dikit: Gue rada beken nih di skul). #diceburin ke kali

Tapi ga berhenti ampe disitu, malemnya tetangga-tetangga gue pada dateng sambil bawa snack-snack gitu (Yeah, makan-makan!). #digiling

Dan besoknya lagi si Shou ama Aiirashi datang ke rumah bawa biskuit Jepang dan sebotol susu (Gue anti susu padahal =,=’’) *Harusnya lu bersyukur dikasih susu daripada dikasi struk utang!*

Baru deh gue nyadar kalo: BANYAAAAAAK banget orang yang masih peduli dan khawatirin gue! 

Ternyata hal buruk ga selalu buruk loh! Thanks God for making goddamn destiny that i will never forget it in my self 

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.